Game-Strategi-Terbaik-Clash-of-Clans
 Pengguna Android, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya game Android. Game petualangan Android gratis jenis petualangan memang ada banyak pilihannya dan beragam juga karakteristik yang diunggulkan dari masing-masing pihak ketiga.
Nah, bagi Anda yang ingin menemukan game petualangan Android tanpa koneksi internet di Play Store yang terfavorit, masri simak ragam pilihan berikut:
  1. DANGER DASH
Apakah Anda benar-benar memiliki jiwa petualang? Maka game petualangan offline Android yang satu ini wajib dimiliki dan Anda mainkan agar menikmati keseruan berpetualang melarikan diri dari terkaman harimau jahat! Game ini mengajak kita untuk mengumpulkan koin serta meng-unlock karakter keren yaitu karakter pahlawan seperti Chuck Ace, si petualang Miranda Rose, dan si kuat Blowing Wind. Anda perlu menyelesaikan misi, melepaskan diri dari jeratan bahaya, dan menjadi Petualang Sejati apabila Anda mendapatkan apa yang dibutuhkan.
Anda juga harus berlari menyusuri hutan dan juga bertahan hidup untuk terus bisa bermain game petualangan offline Android terbaik ini. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengambil Power-Ups seperti Revival Ankh, The Tiger, atau pun Jungle Fever agar bisa melakukan perubahan besar yaitu bertambah kuat, menaikkan kecepatan, membuka level baru, dan meningkatkan karakter pemain.
Permainan yang dibuat oleh Gameloft ini sungguh diperuntukkan untuk para pemain yang memiliki jiwa petualang sehingga selalu merasa tertantang untuk membabat rintangan-rintangan yang menghadang sehingga menjadi pemenang sejati. Apakah Anda juga merasa tertantang?
2. SOULCARFT – ACTION RPG (FREE)
Game petualangan Android gratis ini merupakan salah satu jenis game yang paling digemari dan banyak diunduh oleh para gamer dari berbagai belahan dunia. Game RPG yang dikembangkan oleh MobileBits GmbH ini juga disebut-sebut termasuk dalam jajaran game petualangan terbaik karena menampilkan alur cerita menarik yang begitu menantang. Tidak hanya itu, kualitas visual grafisnya juga sangat bagus karena telah memakai visual effect 3D sehingga terkesan begitu hidup dan sangat menarik untuk dimainkan.
Game ini bercerita bahwa ada manusia pinggiran yang ingin menemukan rahasia dari kehidupan abadi namun harus melewati berbagai rintangan untuk mencapai tujuannya. SoulCraft juga membiarkan Anda untuk memainkan peran sebagai malaikat sehingga pemain berkesempatan untuk memenangkan pertempuran.
3. DEAD NINJA MORTAL SHADOW
Game petualangan offline Android ini memposisikan Anda sebagai seorang asasin alias pembunuh yang hanya menggunakan pedang katana untuk melibas lawan dengan cepat dan natural. Permainan ini begitu sering diunduh oleh berbagai pennguna karen Anda bisa menggerakkan tokoh utama dengan begitu cepat sehingga pemain bisa saja tidak menyadari bergerak ke arah manakah karakter yang dimainkannya. Untuk membunuh lawan, Anda hanya perlu menggerakkan berdasarkan laju dari tokoh yang dimainkan.
Yang membuat game offline Android ini semakin digemari karena efek suara yang ditampilkan sangat bagus terlebih apabila Anda menggunakan headphone ketika memainkan game ini. Dijamin Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat bermain game petualangan dibandingkan dengan game lainnya. Perlu Anda perhatikan saat memainkan game ini, nyawa yang Anda miliki hanyalah satu saja sehingga pemain perlu berhati-hati terhadap jebakan yang mungkin saja tiba-tiba muncul di hadapan.
4. DEVIL NINJA 2
Dengan memainkan game petualangan offline Android ini, Anda bisa berperan sebagai karakter utama Ninja yang bertugas untuk mengenyahkan segalam macam monster, iblis, dan tak lupa juga bos monster. Sudah banyak 50 juta pengguna Android yang menginstal dan memainkan game seru ini sehingga sangat disayangkan apabila Anda seorang gamer tapi melewatkan keseruan permainan ini. Oleh karena itu, segera buka Play Store, mencari lalu mengunduhnya, dan apabila proses pemasangan selesai Anda bisa segera menikmati permainan ini.
Konsep dari game ini sendiri adalah sebuah pertempuran di tanah iblis yang melibatkan si karakter utama seorang ninja harus bertempur melawan iblis dan juga monster serta mengumpulkan bola energi untuk mendapatkan persenjataan melawan musuh. Game ini juga memiliki efek suara yang menakjubkan sehingga akan seru apabila Anda juga memasang headphone saat memainkan permainan ini. Ada juga beberapa tips yang bisa Anda ingat seperti melompati tebng, long long press untuk mendapatkan senjata menarik, combo kill terbaik untuk mendapatkan hadiah bola energi, dan masih banyak lagi.
5. DUNGEON HUNTER 4
Lagi-lagi Gameloft membuat game seru seperti Dungeon Hunter 4 yang telah diunduh oleh 10 juta lebih pengguna Android dengan feedback baik dan juga rating bagus. Ada banyak tantangan seru di dalam game offline ini di berbagai stage dengan rintangan-rintangan yang berbeda sehingga Anda akan merasakan keseruan luar bisa saat memainkannya. Dungeon  Hunter 4 juga disebut-sebut salah satu permainan dengan visual grafis terbaik karena Gameloft telah menanamkan banyak efek visual 3D yang membuat game terkesan begitu nyata dan hidup saat dimainkan.