Kalah Clan War di Game Clash of Clans, Anak Ini Nekat Sayat Lehernya Sendiri!

| Senin, 22 Februari 2016

Kalah Clan War di Game Clash of Clans, Anak Ini Nekat Sayat Lehernya Sendiri!



Entah apa yang ada dipikiran seorang remaja asal Filipina yang satu ini. Hanya karena kalah Clan War saat bermain game Clash of Clans, ia nekat menyayat lehernya sendiri hingga mengalami luka dan pendarahan yang cukup parah.
Kalah Clan War di Game Clash of Clans, Anak Ini Nekat Sayat Lehernya Sendiri!
Saat ditemukan, remaja tersebut dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah. Agar nyawanya terselamatkan, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit Southern Philippines Medical Center. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Tribunnews (22/2/2016).
Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, remaja laki-laki tersebut memang sudah jarang masuk sekolah. Bukan tanpa alasan, ternyata ia terlibat masalah dengan teman-teman sekelasnya hanya karena kalah saat Clan War di game Clash of Clans. Mungkin karena hal tersebut, ia nekat menyiksa dirinya sendiri. 
Saat ini kondisi remaja Filipina tersebut sudah dalam keadaan membaik dan juga stabil. Namun pihak dokter masih terus melakukan pantauan dan memberikan perawatan lebih lanjut agar remaja tersebut sembuh total dan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari.
Untuk kasus ini, adiksi bermain game Clash of Clans sepertinya bukan menjadi persoalan utama. Sebab sebelum ia melakukan percobaan bunuh diri, kuat dugaan ia mendapatkan tekanan yang cukup besar dari teman-teman sekolahnya hanya  karena kalah di Clan War. Oleh karena itu, kita harus bisa menempatkan game dan kehidupan sehari-hari sesuai dengan porsinya. Apalagi, game dibuat hanya untuk kesenangan semata.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲