| Senin, 29 Februari 2016

Cara Cepat Naik Level di Clash Royale

317
Supercell kini secara resmi melakukan soft launching game Clash Royale untuk gamer pegguna Android, setelah sebelumnya telah di luncurkan dalam versi beta pada pengguna iOS. Game Clash Royale ini telah banyak di mainkan di pengguna Android pasca satu minggu lebih diumumkan.
Untuk para pemula tentu masih sedikit bingung untuk bagaimana tips dan cara bermain game ini. Namun, disini anda akan belajar sedikit demi sedikit mengenai Clash Royale, dan kali ini kami akan memberikan tips cepat naik level Clash Royal, sehingga permainan anda menjadi lebih seru.
Inilah cara cepat naik arena level bermain Clash Royal.
Anda yang sering bermain Clash of Clans pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Town Hall yan gmenjadi tolak ukur bagi pemain untuk bisa mendapatkan pasukan atau bangunan, dan spell baru. Sedangkan untuk permainan Clash Royale, pemain akan menemukan Town Hall serupa pada sektor yang disebut dengan Arena. Pada setiap Arena pemain akan mendapatkan Kartu Bangunan, Kartu Pasukan dan Kartu Spell. Apabila level Arena semakin tinggi, maka semakin kuat pula kartu yang bisa di dapatkan oleh pemain.
Pemain hanya perlu memperbanyak jumlah Trophy agar bisa menaikkan level permainan. Caranya dengan terus memenangkan setiap battle yang kamu lakukan. Jika kalah, Trophy kamu akan direbut orang. Setiap Arena membutuhkan jumlah Trophy yang berbeda untuk bisa dimasuki. Berikut tabel jumlah Trophy untuk masuk Arena tertentu.
ArenaJumlah Tropi
Arena 10-400
Arena 2401-800
Arena 3801-1100
Arena 41101-1400
Arena 51401-1700
Arena 61701-3000
Arena 73000 ke atas
Cara Cepat Naik King Level
Selain Arena level, anda juga harus perhatikan juga adalah King level. Yang mana ini menentukan level dari King Tower milikmu. Semakin tinggi King level milikmu, semakin besar pula Hitpoint dan Damage dari King Tower dan Arena Tower yang kamu miliki. Tingginya King Tower mempengaruhi tingkat kesulitan lawan dalam mengalahkan kamu. Jadi, semakin tinggi King level kamu, semakin kuatlah pemainnya.
King level Clash Royale ditentukan oleh jumlah EP yang kamu kumpulkan. Nah, untuk mempercepat naik level, kamu bisa mengumpulkan EP dengan cara melakukan upgrade kartu milikmu atau dengan melakukan donasi kartu di clan. Makanya, memiliki clan di Clash Royale sangatlah penting.
Untuk cepat naik level King Tower, kamu bisa dengan mudah sering-sering membeli kartu di shop agar cepat melakukan upgrade guna mendapatkan EP. Setiap harinya selalu ada 3 kartu baru yang bisa kamu beli dengan Gold. Dan jangan lupa, setiap hari minggu ada 6 kartu terbuka yang bisa kamu beli dengan Gold.
Atau, kamu bisa minta kartu pada anggota clan milikmu agar mempercepat proses upgrade kartumu. Oh iya, kamu juga bisa mendapatkan EP secara instan setiap kali melakukan donasi di clan. Semakin kuat kartu yang kamu donasikan, semakin besar EP dan gold yang kamu dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲