| Senin, 29 Februari 2016

Download 23 Aplikasi Game PC Gratis Terbaik dan Terpopuler


Game gratis untuk PC sekarang tampil dengan kualitas grafis yang memukau, berikut kami tampilkan beberapa judul game online yang bisa jadi pilihan.
Ada banyak game game pc yang tersedia secara gratis sehingga kita bisa menikmati game berkualitas tinggi tanpa perlu “membajaknya”. Beberapa diantaranya bahkan tampil dengan grafis yang sangat memukau.
Beberapa diantara kita mungkin cukup senang bernostalgia dengan aplikasi game pc dimasa lalu. Jika kamu seorang gamer yang hidup di abad 21, kamu patut bersyukur, ada begitu banyak game game pc dengan tampilan yang memukau dan dapat diunduh secara gratis.
Simak ulasan game pc terbaik, kami menyediakan daftar game pc gratis dimana game pc terlaris dan terpopuler ini kami urut mulai dari skor terendah sampai skor tertinggi.
Perlu dicatat semua game dalam daftar ini bukan game pc offline, melainkan game PC online

Tera Rising

Tera Rising
Tera Rising merupakan game genre MMORGP besutan dari Negara Korea Selatan, tidak seperti game game bergenre sejenis dari negeri gingseng, Tera menawarkan permainan yang unik dengan fitur non targeting combat, global politic system, dan skill-chaining.
Game yang cukup standard untuk genre MMO dari negeri gingseng namun yang membuatnya menarik adalah game ini hadir secara gratis.
Kamu bisa mendownloadnya disini tera.enmasse.com

Aion

Aion
Aion mendapat komentar yang positif dari banyak pemain sebagai salah satu game MMO terbaik dan gratis. Salah satu hal yang menjadi isu dalam kebanyakan game bergenre sejenis adalah sistem combat dimana pola nya bisa terjadi secara berulang ulang.
Ada banyak konsep konsep magic yang ditawarkan di game ini. Jika kamu sedang mencari game MMO terbaik dari Asia dan tersedia secara gratis, game ini bisa menjadi pilihan.
Tidak ada biaya tambahan, tidak ada account tiers atau subs, kamu bisa mendownloadnya di aion.gameforge.com

Fallen Earth

Fallen Earth
Fallen Earth adalah sebuah game berbasis MMO dimana kamu berjuang untuk mendapatkan tubuh yang immortal (tidak bisa mati).
Dari segi permainan, game ini cukup konyol tapi dengan tampilan dan suguhan banyak aksi yang bisa kamu nikmati, Fallen Earth termasuk game yang layak kamu download.
Game ini tersedia gratis di steampowered.com

Rift

rift
Pertama kali diluncurkan, Rift sudah mendapat banyak pujian positif dari pemain. Ketenarannya meningkat seiring dengan keputusan pengembang untuk menghadirkan game ini secara gratis. Sebagai pemain, kamu bisa memilih lebih dari 40 jiwa dan menciptakan kelasmu sendiri.
Tugasmu disini adalah untuk mengalahkan pemain lainnya. Jika kamu gagal,the evil spirit akan menginvasi semua kota. Soal kualitas, tidak ada yang meragukan kalau Rift merupakan game yang layak untuk dimainkan.
Kamu bisa mendownloadnya di sini riftgame.com.

The Mighty Quest for Epic Loot

The Mighty Quest for Epic Loot
Game yang paling terkenal dari Ubisoft adalah Ghost Recoon Phantoms. Selain game tersebut, ada satu game lagi yang layak untuk dimainkan, the mighty quest for epic loot.
Tugas kamu adalah menciptakan sebuah kastil dengan beragam jebakan didalamnya dengan begitu kamu bisa melindungi kastil kamu dari serbuan pemburu harta karun yang ingin mencuri emas didalam kastil kamu.
Kamu bisa mengunduhnya di themightyquest.com

DC Universe Online

DC Universe Online
Pernah membayangkan bermain game dengan menggunakan karakter superhero favoritmu? DC Universe online dapat menjadi pilihan yang menarik.
Sayangnya untuk mendapatkan semua fitur fitur yang ditawarkan dalam game ini, pemain harus mengeluarkan uang tambahan. Tapi untuk pemain yang hanya ingin mencoba, game ini bisa dimainkan secara gratis.
Kamu bisa mengunduhnya di dcuniverseonline.eu

APB Reloaded

APB Reloaded
Beberapa peristiwa dalam perkembangan dunia game bisa jadi lebih mengejutkan daripada peluncuran game APB reloaded. Namun setelah peluncuran versi terbaru, APB reloaded tampil dengan permainan yang lebih menarik.
Tugas kamu hampir mirip seperti game GTA dimana kamu mengambil uang, mencari pekerjaan, atau membunuh untuk mendapatkan uang, atau bahkan berkelahi dengan grup gangster lainnya.
Pilihan konfigurasi karakternya cukup menyenangkan dan atraktif, untuk informasi lebih lanjut tentang game ini bisa dilihat di steampowered.com

Ghost Recoon Phantoms

Ghost Recoon Phantoms
Dengan beberapa penambahan fitur yang dirilis oleh Ubisoft, menjadikan game Ghost Recoonn Phantoms menjadi salah satu game pc gratis terbaikuntuk dimainkan bersama dengan pemain lain, kamu bisa membuat klan baru, menggunakan berbagai macam senjata seperti granat, atau membeli peralatan lain.
Ghost Recoon Phantoms menawarkan jenis permainan yang unik dan menyenangkan. Hal terbaiknya, kamu bisa mengunduhnya secara gratis disteampowered.com.

War Thunder

War Thunder
Salah satu game terbaik untuk kategori F2P, game ini menawarkan beberapa elemen yang dijamin menjadi nilai tambah buat para gamer. Beberapa element menarik yang ditawarkan mulai dari kendaraan militer, musuh musuh dengan kecerdasan yang lebih baik dan banyak lagi.
War Thunder masih dirilis dalam versi beta dan dapat kamu unduh diwarthunder.com

World of Tanks

World of Tanks
Dalam game ini, pemain bisa berimajinasi mengendarai sebuah tank dan menghancurkan seisi kota. Salah satu game terbaik buat para penggemar game dengan tema militer. Tidak mengejutkan kalau game ini sudah memperoleh lebih dari 70 juta pengguna.
Kamu dapat mengunduhnya di worldoftanks.asia

DOTA 2

DOTA 2
Salah satu game paling populer dan salah satu game yang paling sering saya mainkan DOTA 2 ^0^. Beberapa pemain mungkin membandingkan game ini dengan game lain dengan genre sejenis. Suka tidak suka, game ini sudah dimainkan lebih dari 8 juta pemain pada bulan kemarin.
DOTA 2 menawarkan beberapa fitur yang menarik seperti permainan yang menantang, hadiah dan banyak lagi.
Jika ingin mencobanya, kamu bisa mengunduh game ini di steampowered.com
Kalau ada yang mau party ma ane add aja EsTehLemon, tapi ane noob gan jadi jgn invite party buat serius hehehe

League of Legends

League of Legends
Salah satu game yang membutuhkan waktu yang lama sampai kamu menjadi ahli, League of Legends merupakan salah satu game pc terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis.
Jika kamu ingin mengetahui kenapa game ini sangat populer, kamu bisa mulai mencoba memainkanya dengan mengunduhnya di leagueoflegends.com

Star Trek Online

Star Trek Online
Memainkan game dengan tema star trek mungkin pilihan bagi kebanyakan pemain apalagi dengan style kartun yang diusung oleh pengembang game.
Ada banyak opsi tombol yang harus dipelajari bagi pemain untuk bisa memainkan game ini. Buat kamu yang mencari game pc gratis yang menyenangkan untuk dimainkan setelah beraktifitas, game ini mungkin menjadi sebuah pilihan.
Kamu bisa mengunduh game ini di steampowered.com

Age of Conan Unchained

Age of Conan Unchained
Conan sudah merambah game pc sejak tahun 2008, pertama kali diluncurkan, banyak ditemukan bugs yang mengganggu. Namun setelah beberapa versi terakhir yang dirilis, beberapa perbaikan sudah dilakukan oleh pengembang. Kabar baiknya, Age of conan : Unchained dirilis secara gratis sehingga pemain bisa mengunduhnya di steampowered.com

Hawken

Hawken
Hawken adalah game pertempuran dengan menggunakan kendaraan perang. Di awal awal rilis game ini, banyak pemain yang berharap bahwa game ini akan menjadi salah satu game paling populer walaupun pada akhirnya harapan ini tidak menjadi kenyataan.
Bagaimanapun juga, bukan berarti game ini tidak layak untuk dimainkan apalagi game ini tersedia secara gratis dan dapat diunduh disteampowered.com
Buat kamu yang suka memainkan game dengan tema robot dan aksi, game ini layak untuk dicoba.

Star Wars : The Old Republic

Star Wars The Old Republic
Salah satu game pc termahal yang pernah dibuat dan sekarang tersedia gratis. Walaupun konsep yang diusung tidak cocok untuk semua pemain, game ini tetap menarik untuk dimainkan. Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba memainkannya, game ini bisa diunduh di swtor.com

Neverwinter

Neverwinter
Neverwinter salah satu game yang cukup konsisten untuk menghadirkan kualitas permainan yang menyenangkan dan layak menempati peringkat ke tujuh di kategori ini.
Game ini tersedia secara gratis walaupun ada beberapa fitur tambahan dimana pemain harus membelinya. Buat kamu yang mencari game dengan genre D&D RPG, game ini layak masuk di daftar kamu.
Kamu bisa mengunduhnya di steampowered.com, dan dapatkan beberapa fitur tambahan di vg247.com

Planetside 2

Planetside 2
Buat kamu yang menyukai game bertema masa depanPlanetside 2 bisa dimasukkan dalam daftar. Di game ini pemain akan mengendalikan sebuah kendaraan militer dengan elemen yang sangat familiar ditemukan dalam game sejenis seperti kapal perang, laser dan sebagainya. Tidak ada biaya tambahan apapun untuk memainkannya di komputer kamu.
Kamu yang ingin mencobanya, bisa mengunduhnya di steampowered.com

Team Fortress 2

Team Fortress 2
Game terbaik untuk genre F2P saat ini. Team Fortress 2 menghadirkan sebuah permainan yang lucu, menantang dan gaya permainan yang cerdas.
Dengan gaya kartun yang dihadirkan dari sisi grafis, game ini menawarkan permainan yang tidak akan membuatmu cepat bosan, kombinasi beberapa pilihan kelas karakter dan desain map yang hadir memberikan nilai tambah tersendiri.
Kamu bisa mengunduhnya di steampowered.com

World of Warcraft

World of Warcraft
World of Warcraft sekarang tersedia secara gratis sampai level 20, ada beberapa batasan yang diberikan untuk pemain dengan akses gratis.
Buat kamu yang belum pernah memainkan game ini, mungkin kamu perlu membiasakan diri dengan element element yang ditawarkan di game ini. Salah satu game bergenre MMO dengan fitur yang beragam. Kamu bisa mengunduhnya di battle.net

Hearthstone

Hearthstone
Game ini pastinya tidak asing lagi buat para pengguna pc dan tablet,Hearthstone sangat menyenangkan untuk dimainkan dan bisa menjadi salah satu game yang adiktif bagi beberapa pemain.
Game ini tersedia di PC dan IPAD, salah satu elemen yang menarik adalah opsi untuk membeli kartu dan menaruhnya di dek kamu.
Kamu bisa mengunduhnya di battle.net

The Lord of the Rings Online

The Lord of the Rings Online
The Lord of the Rings Online bisa dinobatkan sebagai game terbaik untuk kategori F2P MMO di segmen PC. Dengan grafis yang memukau, fitur fitur yang banyak.
Dan kabar terbaiknya game ini tersedia secara gratis. Buat kamu yang sudah memainkan game bergenre sejenis, game ini sangat sayang untuk dilewatkan.
Gamenya bisa kamu unduh di steampowered.com

Path of Exile

Path of Exile
Path of Exile hadir secara gratis walaupun beberapa pemain berpikir kalau game ini harusnya masuk dalam kategori berbayar. Dengan beberapa elemen yang menarik, menjadikan game ini menjadi game terbaik untuk kategori RPG. Buat seorang gamer, game ini wajib untuk dicoba.
Disini pemain menggunakan item yang bisa disimpan dengan slot terbatas seperti kebanyakan ditemukan dalam game RPG lainnya. Perbedaannya adalah adanya kesempatan pemain untuk meningkatkan slot.
Dengan menggabungkan beberapa item seperti gems dan skills, pemain bisa menciptakan kombinasi yang menarik.
Game ini sendiri lebih mirip EVE online daripada Diablo. Dari segi cerita, Path of Exile lebih mirip sebagai kelanjutan dari seri Diablo II, pemain bisa mendapatkan PVPPVE dan juga PVP events. Pemain bisa mengikuti beberapa even yang diadakan, salah satunya tantangan untuk menyelesaikan 8 misi dalam sebuah liga.
Lokasi permainan sendiri mengambil beberapa area seperti pantai, kamar bawah tanah sampai hutan. Pemain bisa memilih 6 kelas mulai dari penyihir sampai ke petarung tangan kosong.
Game ini bisa jadi sangat menantang dan membutuhkan banyak waktu untuk memainkannya.
Kamu bisa mengunduhnya di steampowered.com

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲