| Senin, 29 Februari 2016

Game Online Android Terbaru & Terbaik 2016 Gratis


  • 12
     
 – Daftar Game Online Terbaru & Terbaik 2016 di Android Gratis. Untuk anda para gamers yang ngaku pro, berikut kami sajikan kumpulan game online terbaru dan terpopuler yang paling banyak dimainkan oleh gamers- gamers Indonesia maupun gamers dunia. Game Online Terbaik Di Android. Akhir – akhir ini game online sedang menjadi trend yang mendunia. Berbagai macam developer ternama pun saling berunjuk gigi dalam mengeluarkan game online yang berbagai macam genre. Mulai dari game petualangan RPG, Game FPS, dan juga dari berbagai gene lainnya.
Diawali munculnya game online yang ada pada PC seperti Point Blank, Ragnarok, RF Online, Lost saga sampai yang paling populer sekarang yaitu DOTA. Tak terkecuali dengan para pengguna Android, Sekarang dalam Android juga terdapat game -game online yang tak kalah serunya dengan game PC. Banyak sekali berbagai developer baru berlomba untuk membuat game online android terbaik.
Dalam toko Android sendiri yaitu Google Play Store terdapat barbagai macam game online android terbaru 2016 yang bagus dan bergenre macam – macam, seperti game yang bergenre RPG Online, MMORPG Online, Adventure Online, Strategy dan masih banyak lainya.Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda beberapa info tentang game online terbaik di Android, berikut beberapa daftarnya.
game-online-android

Daftar Game Online Terbaru & Terbaik 2016 di Android :

LINE Let’s Get Rich.
Game yang satu ini mendapatkan predikat baik di Indonesia, pasalnya game monopoly multiuser ini cocok untuk dimainkan oleh berbagai macam umur. Dengan tampilan User Interface yang begitu mudah dan tampilan grafik yang lumayan game ini masuk dalam jajaran Game Online Terbaik Di Android. Sistem permainanya pun tak susah, anda dituntut untuk mengembangkan real estate di setiap kota yang anda miliki, game ini memiliki beberapa map antara lain Dunia, Indonesia, Antariksa dan yang baru-baru ini ada map adventure-nya juga lho. Dalam game ini anda juga berkesempatan membangun landmark terkenal yang ada disetiap kota negara maupun landmark yang ada di Indonesia.
Ragnarok Valkyrie Uprising.
Pasti tau kan game yang satu ini, Game yang terlebih dahulu booming pada versi PC-nya ini sekarang dapat anda mainkan pada Android kesayangan anda. Game Ragnarok Valkyrie ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Game yang bergenre petualangan ini memiliki fitur tampilan yang sudah di maksimalkan tentunya, dengan tampilan yang lebih menarik serta event-event yang seru ini membuat game Ragnarok Valkyrie Uprising ini masuk dalam jajaran Game Online Terbaik Di Android.
Clash of Clans
Game besutan Supercell tak butuh waktu lama untuk menjadi game yang di gemari oleh pengguna Android, game yang sangat populer dikalangan para remaja ini menyajika gameplay yang hampir sama dengan game legendaris yaitu Age of Empire. Game yang menuntut untuk membangun kota serta mengembangkan sumber daya kota, game ini juga dapat menenyerang kota lawan dengan pasukan yang anda miliki dan dalam game ini juga memiliki sistem war clans yang dapat anda lakukan dengan teman satu clan anda.
Warspear Online.
Game yang bercerita tentang sebuah kerjaan aimar kuno pada abad pertengahan ini memiliki misi untuk memberantas para devils yang menyerang kerajaan. dalam game ini anda akan disuguhkan dengan dua karakter pilihan seperti ninja ataupun prajurit. Meskipun masih memakai visual 2D namun game ini memiliki fitur dan grafik yang sudah ditingkatkan dan apstinya tak menghilangkan keseruan dalam game ini.
Avabel Online.
Game buatan Asobimo.Inc ini sudah mencapai 5 juta downloader dan mendapatkan rating 4.2. Game yang bergenra action RPG ini memiliki gameplay role playing yang seru. Game ini berbasis Quest dan farming, dimana untuk membuka sebuah floor dengan mengambil sebuah quest pada game ini ada sekitar 27 floor. Pada game ini juga memilik beberapa job dasar yaitu warrior, mage, acolyte, creator, ranger, wanderer serta rogue. Game yang memiliki fitur Guild Death Match ini bisa dimainkan secara PvP dan serunya setiap job yang anda ambil akan memiliki skill unik masing masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲