| Senin, 22 Februari 2016

Akhirnya, Game Clash Royale Resmi Dirilis Di Android Dan Tersedia Di Playstore, Pecinta COC Wajib Download !

Newsth.com– Supercell bermarkas di Finlandia kembali meluncurkan game terbaru yang sudah sangat ditunggu –tunggu oleh penggemarnya. Supercell ini adalah developer yang sudah mengembangkan dan membuat Clash Of Clans game paling populer di semua platform smartphone. Game terbaru dari Supercell ini diberi namaClash Royale yang sudah lebih dahulu rilis di iOS dan akhirnya dirilis juga untuk platform Android.
Game yang terlebih dahulu masuk di iOS ini masih mencakup beberapa Negara saja. Negara yang beruntung tersebut adalah Swedia, Denmark, Hongkong, Selandia Baru, Kanada, Australia dan Islandia.
Pada pengumuman dari Supercell, pihaknya akan merilis secara global Clash Royale pada bulan maret 2016 untuk versi Android. Ternyata Supercell lebih mementingkan penggemarnya dengan merilis game terbaru mereka lebih awal dan saat ini sudah bisa di download di Playstore.
Clash-Royale-Supercell
Banyak pecinta game yang sudah tidak sabar untuk memainkan Clash Royale. Bahkan sebelum game tersebut rilis untuk negaranya, mereka rela untuk membuat akun iOS untuk mencoba game Clash Royale di Negara yang sudah didukung untuk game ini.
Game terbaru Supercell ini karakternya hampir mirip dengan karakter dalam game Clash of Clans yang sudah sukses meraih game mobile paling banyak dimainkan.
Dibilang hampir mirip karena memang terdapat beberapa perbedaan, yaitu dengan hadirnya Knights, Princess dan Baby Dragons. Namun untuk gameplay dari Clash Royale masih mirip dengan COC yang bisa membuat Clan dan mengatur strategi secara multiplayer.
Perbedaan yang ditunjukkan Clash Royale adalah para strategi yang mengharuskan pemain untuk mempertahankan benteng secara live sembari terus menyerang benteng lawan.
Sangat menarik sekali untuk dimainkan, apalagi permainan multiplayer yang sangat membutuhkan strategi tepat untuk dapat mengalahkan lawan dan menyelamatkan benteng markas.
Game yang bergenre MOBA ini dapat mempunyai fitur finding match seperti COC dan langsung melawan musuh secara one on one. Ketika permainan dimulai, awalnya terdiri dari dua buah tower dengan sebuah kastil untuk dipertahankan, tujuan permainan ini tentu adalah menghancurkan kastil yang dimiliki oleh lawan.
Apakah game ini akan menyusul kesuksesan dari game Supercell lainnya seperti Hay Day dan COC atau Clash Of Clans? Untuk diketahui, game Clash Royale ini hanya bisa dimainkan pada Sistem Operasi 4.0.3 keatas

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲